Friday, December 29, 2017

Fiforlif 100% ASLI

Fiforlif 100% ASLI


Firolif merupakan minuman jus yang kaya akan serat. dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, fiforlif membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya kolon (usus besar). agen fiforlif kota tangerang Fiforlif dikemas dalam bentuk sachet sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana dan sangat praktis untuk di konsumsi. Fiforlif bermanfaat untuk melancarkan buang air besar atau BAB, menjaga kesehatan saluran pencernaan, mencegah hipertensi dan kolesterol, menjaga kadar gula darah, mencegah sembelit, mencegah diabetes dan menurunkan berat badan.

Fiforlif terbukti aman untuk di konsumsi dan merupakan produk dari PT ABE yang di rekomendasikan oleh pakar kesehatan dr. Boyke Dian Nugraha dan sudah memiliki ijin resmi dari BPOM RI dalam arti tidak mengandung bahan-bahan zat berbahaya yang dapat memicu timbul penyakit. Jadi tidak perlu ragu lagi ya dengan Fiforlif ini 100% ASLI.

Selalu baca aturan konsumsi atau petunjuk penyajian agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang anda harapkan. Produk herbal ini tidak di anjurkan untuk wanita hamil, menyusui dan anak di bahwah usia 5 tahun dan di anjurkan untuk mengkonsumsi air putih minimal 8-10 gelas atau 2 liter per hari sesuai dengan anjuran pakar kesehatan.

Kami adalah agen resmi fiforlif ASLI. Hati-hati dengan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjual  fiforlif PALSU. agen resmi fiforlif tangerang banten

Silahkan order Fiforlif di nomor  0813 1820 7016


Fiforlif tersedia di Wilayah Tangerang

No comments:

Post a Comment