Thursday, December 28, 2017

Kebiasaan dan gaya hidup mempengaruhi bentuk payudara

Kebiasaan dan gaya hidup mempengaruhi bentuk payudara

Kebiasaan sehari-hari dan gaya hidup akan mempengaruhi bentuk payudara anda. Jika kebiasaan sehari-hari dan gaya hidup anda tidak seimbang payudara akan cepat kendur. Oleh karena itu perhatikan kebiasan hidup kita agar payudara anda tetap indah dan kencang. memiliki tubuh yang ideal merupakan impian banyak kaum wanita dan salah satu bagian tubuh yang harus di jaga agar tetap sehat dan indah adalah payudara. jual fiforlif di tangerang kota


Pada saat memasuki usia 20-an adalah saat dimana tingkat rawan karena payudara akan mengendur secara alami. Ditambah jika gaya hidup dan kebiasaan sehari-hari anda tidak seimbang payudara pun akan lebih cepat mengendur. Ada beberapa penyebab yang dapat memicu payudara kendur dan mungkin anda sering melakukannya secara tidak sadar.
1. Berat badan yang naik turun

Berat badan yang tidak stabil akan mempengaruhi payudara anda. Kulit di sekitar payudara akan meregang mengikuti bentuk tubuh kalau berat badan Anda naik. Namun, ketika berat badan turun lagi, kulit Anda membutuhkan waktu beberapa lama agar bisa kencang kembali. Jika sebelum kulit mengencang Anda sudah tambah berat badan lagi, kulit Anda akan jadi kendur karena terlalu sering meregang. Jadi, Anda sebaiknya menerapkan pola makan yang seimbang dan teratur supaya berat badan tak mudah naik turun dan payudara Anda tetap ideal dan kencang.
2. Postur tubuh tidak ideal

Perhatikan Postur tubuh saat menjalankan aktifitas sehari-hari karena Postur tubuh yang tidak ideal akan mempengaruhi bentuk payudara anda. Anda mungkin pernah dengar soal dampak postur tubuh tidak ideal pada kesehatan tulang. Contoh yang biasanya di lakukan sehari-hari jika anda terlalu sering duduk, berdiri, atau berjalan dengan posisi bahu membungkuk, payudara pun jadi cenderung mengendur. Hal ini karena otot-otot di sekitar payudara melemas. Maka, sebaiknya Anda selalu menjaga postur tubuh yang ideal, baik saat duduk maupun berdiri. Idealnya, berdirilah atau duduk dengan posisi punggung yang tegak. Dengan begitu, otot-otot di sekitar payudara juga akan mengencang. Anda juga bisa melakukan yoga atau senam untuk memperbaiki postur tubuh Anda yang terlalu membungkuk.
3. Salah memilih bra

Kesehatan dan kekencangan payudara Anda sangat bergantung pada pilihan bra yang Anda kenakan setiap harinya. Untuk menjaga agar bagian tubuh wanita ini tetap kencang dan tampak bulat penuh, pilih bra yang ukurannya sesuai dengan bentuk payudara Anda. Kalau Anda memakai bra yang longgar, payudara Anda tidak akan ditopang dengan baik. payudara wanita tidak memiliki otot-otot khusus yang bisa membantunya agar tetap kencang. Jadi kalau bra Anda tidak mampu menopang payudara, kulit Anda lah yang akan semakin keras bekerja untuk menahan beratnya. Kulit yang dipaksa untuk bekerja terlalu berat akan semakin cepat menua dan kehilangan kekenyalannya. Inilah yang menjadi penyebab payudara kendur. agen resmi fiforlif tangerang banten
4. Kurang olahraga

Pasalnya, kurang berolahraga juga bisa menjadi salah satu penyebab payudara kendur. Pastikan untuk mencukupi kebutuhan aktivitas fisik Anda sehari-hari. Ini karena otot-otot kecil di sekitar dada tidak pernah dilatih dan akhirnya melemas. Untuk mengembalikan kebugaran payudara Anda, jangan sepelekan pentingnya beraktivitas fisik, terutama yang membantu Anda melatih otot dada. Olahraga yang baik untuk mencegah payudara kendur adalah latihan angkat beban dan push-up.
5. Berolahraga terlalu keras

Jika kurang olahraga bisa membuat payudara jadi kendur, ternyata berolahraga terlalu keras juga berisiko menyebabkan payudara kendur. Apalagi kalau Anda berolahraga tanpa bra khusus yang dirancang untuk beraktivitas fisik. Bra ini dikenal dengan istilah sport bra. Fungsinya adalah menopang payudara Anda dari gerakan yang terlalu cepat. Olahraga seperti lari pagisepak bola, dan basket akan membuat payudara Anda berayun-ayun dalam kecepatan yang tinggi. Hal ini berisiko merusak kolagen dalam payudara. Kolagen sendiri merupakan serat-serat atau jaringan yang bertugas untuk menjaga kekenyalan dan kekencangan payudara. Maka, selalu kenakan bra khusus olahraga sebelum Anda beraktivitas fisik.
6. Kecanduan alkohol

Terlalu sering atau kecanduan minuman keras bisa berakibat buruk dan menyebabkan kerusakan kolagen. Payudara Anda pun jadi lebih kendur dan kulit di sekitarnya tampak kusam. Maka, perhatikan kadar alkohol yang Anda konsumsi untuk mencegah payudara yang menua sebelum waktunya.

7. Merokok

Rokok adalah salah satu musuh terbesar payudara Anda. Kebiasaan Anda merokok tanpa disadari bisa memengaruhi bentuk payudara Anda. Racun yang terkandung di dalam rokok seperti nikotin bisa menghancurkan kolagen dalam kulit. Padahal, persediaan kolagen dalam tubuh wanita jumlahnya lebih sedikit dari laki-laki. Selain itu, rokok juga akan mengganggu peredaran darah ke permukaan kulit. Akibatnya, payudara akan mengalami proses penuaan dini dan cepat mengendur.
Ketujuh hal tersebut merupakan kebiasaan buruk sehari-hari jadi mulai sekarang rubahlah gaya hidup dan kebiasaan agar payudara anda tetap indah, sehat dan kencang. Tapi jangan Khawatir bagi anda yang mengalami payudara kendur kami mempunyai solusi yang tepat untuk mencegah dan mengembalikan payudara kendur anda.

Oris Breast Cream merupakan Krim perawatan payudara yang membantu memelihara kesehatan payudara. Manfaat dari Oris Breast Cream ini adalah membantu mengencangkan payudara, mencegah payudara kendur, menjaga kelembutan kulit dan membantu melancarkan peredaran darah. Oris breast cream ini adalah produk herbal dari PT ABE  yang mempunyai ijin resmi dari BPOM RI dan merupakan produk rekomendasi dari pakar kesehatan dr. Boyke Dian Nugraha. Untuk itu Oris breast cream ini aman di gunakan karena mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan. https://topicapharma.com/jual-fiforlif/
Solusi Payudara kendur anda Oris Breast Cream…!!!

Pemesanan Oris Breast Cream hubungi nomor Telp/WA ; 0856 1233 448

Oris Breast Cream tersedia di Jakarta

No comments:

Post a Comment